OBAT HERBAL - KRIM PEMUTIH WAJAH - OBAT/KRIM PELANGSING - OBAT KUAT - SUPLEMEN - VITAMIN -
Selamat datang di Tiara Herbal Group.....Pilih yang sesuai...segera SMS ke 081335797839 / 085735303719

VIMAX Original


Oleh Pada 0 komentar
Awas barang tiruan !!!!!!!!
  VIMAX Original 

Rp. 500.000,- Hub. 081335797839-085735303719

Setelah Anda menggunakan Vimax Kapsul Anda akan merasakan sesuatu yang tidak pernah merasa dalam kehidupan seksual Anda, 90% pria mengaku tentang manfaat setelah menggunakan Vimax kapsul tersebut dapat bertahan lama melakukan seks, meningkatkan ketebalan penis, dan meningkatkan panjang penis Anda hingga 2-6 cm dan itu adalah permanen.
Fakta yang lebih menarik adalah, Vimax memberi Anda orgasme lebih lama, lebih kuat dan dapat bertahan 2-3 kali dari biasanya, dan bahwa Anda tidak pernah bayangkan sebelumnya. Ini adalah hasil yang Anda akan mendapatkan, menurut kesaksian beberapa orang yang menggunakan Vimax kapsul teratur selama enam bulan.

• Meningkatkan ukuran penis Anda hingga 2-6 cm dalam tiga bulan 'permanen'
• Anda akan memiliki lebih besar, ereksi lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras.
• meningkatkan daya tahan tubuh Substansial dan gairah seksual Anda.
• Hentikan ejakulasi dini "Selamanya"
• Dapatkan orgasme yang kuat (bisa 2-3 kali)
• Menarik gairah pasangan seksual Anda, ketika dia melihat ukuran dan ketebalan penis anda.
• Mendapatkan ereksi bahwa Anda tidak pernah bayangkan, lebih keras, kuat dan tentu saja Anda bisa ereksi sepanjang waktu.
 

Vimax Kapsul dibuat dari 100% Bahan Alami. Ini merupakan rumusan herbal yang aman yang tidak memerlukan resep dokter. Bahan dasar di VIMAX pills ini antara lain :
1. Dodder seed (seman Cuscutae) : Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.
2. Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark) : Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal Yang dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, ejakulasi dini.
3.Gingko Biloba Pwd : Khasiat dari ramuan dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.
4. Panax Ginseng (root) : Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
5.Tribulus Terestris Powder : Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
6. Saw Palmetto Powder : Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%.
7. Hawthorne Berry (Fructus Crataegi) : Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
8. Inosine Anhydrous : Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.
9. Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext) : Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.
10. Cayenne Pepper : Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas

Aturan Pakai :
Setelah makan tunggu 30 menit lalu ambil 1 kapsul sehari di pagi atau siang hari dengan air. Juga jika Anda ingin meningkatkan kinerja seksual Anda mengambil 1 kapsul 30 menit sebelum aktivitas seksual.

Jika Anda tertarik untuk membeli Vimax kapsul Anda dapat memesan dengan cara sms atau telepon ke: 081335797839 atau 085735303719. Anda hanya mengeluarkan dana sebesar Rp 500.000 /Botol dan Anda bisa mendapatkan Vimax Kapsul, itu tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan hasil yang akan Anda dapat.
Mulai membuat perubahan sekarang dengan memesan produk kami.

Harga : Rp : 500.000,- 
100% Original Made in Canada
isi 30 kapsul
Minat Hub : 081335797839-085735303719

P E N T I N G

Info/order/reseler ke Pak Nur :
PIN BB : 28BC56F4

Untuk konfirmasi pembayaran
atau pemesanan mohon SMS dengan format :

JML TRANSFER+JML&NAMA BARANG+NAMA ANDA+ALAMAT LENGKAP




KUNJUNGAN

kami

kami

© Bisa Cantik Sehat 2013 | Design by SEO Mint