OBAT HERBAL - KRIM PEMUTIH WAJAH - OBAT/KRIM PELANGSING - OBAT KUAT - SUPLEMEN - VITAMIN -
Selamat datang di Tiara Herbal Group.....Pilih yang sesuai...segera SMS ke 081335797839 / 085735303719

Golden Underarm

(paket perawatan ketiak dan selangkangan terbukti ampuh jadikan putih dan kurangi bau tak sedap)
Harga Rp.100.000,- telp/sms 081335797839 - 085735303719

Merupakan paket perawatan ketiak dan selangkangan yang tebukti ampuh, aman digunakan untuk semua kalangan. Tanpa mengandung hidroquinon dan mercury, aman digunakan sehari-hari untuk memutihkan ketiak, hasil dapat dilihat 2 minggu pemakaian rutin. Tanpa pengelupasan, tanpa merah-merah.
Golden Underarm sangat aman, ampuh, efektif,cepat, alami, tanpa efek samping apapun dan tidak mengandung zat – zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan dlam jangka panjang, produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih, hasil dalam 1 – 2 minggu.
Cara Pakai Golden Underarm :
  • Oleskan tipis saja setelah mandi pagi dan sore serta malam hari sebelum tidur.
  • Setelah mandi dalam keadaan ketiak bersih dan kering, oleskan cairan dengan menggunakan bantuan kapas lalu oles krimnya tipis – tipis saja.
Isi Golden Underarm :
  • TONER WHITENING 100ML
  • CREAM 20GR






Tips Mendapatkan Ketiak Yang Bersih :
Facial – Facial tidak dilakukan di area wajah saja. Kulit ketiak hitam disebabkan menumpuknya sel-sel mati sehingga kita harus membersihkannya. Gunakan bahan pembersih yang khusus untuk kulit ketiak karena kulit ketiak termasuk kulit sensitif, kemudian sikat dengan menggunakan spons mandi. Pisau cukur Pori-pori pada kulit ketiak akan terhambat jika ada bulu-bulu ketiak yang tidak bersihkan. Gunakan pisau cukur yang memiliki pisau tajam untuk merapikannya.
Bisa juga melakukan wax agar bulu ketiak keluar hingga ke akar. Produk tepat Saat ini banyak dijual pemutih ketiak dengan berbagai jenis merek. Pilihlah yang aman dan praktis. GOLDEN UNDERARM SANGAT DISARANKAN BAGI ANDA YANG MEMILIKI KETIAK HITAM ATAU LIPATAN HITAM, BAHKAN JUGA BISA UNTUK MENGURANGI BAU DI KETIAK!
Cara Order Golden Underarm :
  • Hubungi kami via sms di no  081335797839 - 085735303719 (No Call) untuk memesan produk Golden Under Arm. Untuk via online Anda bisa add pin BlackBerry kami di : 28BC56F4
  • Setelah anda mengkonfirmasi alamat dan total pembelian produk, kami akan memberikan info Total yg harus ditransfer ke kami. Untuk pembayaran, bisa transfer melalui rekening BRI, BCA atau MANDIRI. Nomor rekening by request.
  • Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif JNE yang bisa dicek di www.JNE.co.id. Atau bisa juga melalui POS atau TIKI, tergantung yang anda minta.

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

P E N T I N G

Info/order/reseler ke Pak Nur :
PIN BB : 28BC56F4

Untuk konfirmasi pembayaran
atau pemesanan mohon SMS dengan format :

JML TRANSFER+JML&NAMA BARANG+NAMA ANDA+ALAMAT LENGKAP




KUNJUNGAN

kami

kami

© Bisa Cantik Sehat 2013 | Design by SEO Mint