OBAT HERBAL - KRIM PEMUTIH WAJAH - OBAT/KRIM PELANGSING - OBAT KUAT - SUPLEMEN - VITAMIN -
Selamat datang di Tiara Herbal Group.....Pilih yang sesuai...segera SMS ke 081335797839 / 085735303719

LUCOS Body Foam


Oleh Pada 0 komentar
Awas barang tiruaaan !!!!
SABUN EMAS & MADU!!! Original dan Merk Terjamin !!
Rp : 100.000,- Berat : 250 ml. telp/sms : 081335797839-085735303719

SABUN LACOS Mengandung EMAS DAN MADU merupakan sabun cair yang mengandung kolagen dan serat emas yang berfungsi sebagai anti aging kulit. Kandungan kolagen sebagai bahan aktif dalam produk ini berfungsi membantu memperkuatkan dan mengaktifkan penghasilan serat kolagen dan elastin di dalam lapisan dermis kulit. Kolagen terbukti dapat mengurangi kerutan, garis-garis halus, mengembalikan kekenyalan kulit. Sesuai untuk semua jenis kulit dan juga boleh digunakan untuk lelaki dan wanita yang menjaga penampilan.
Kajian ilmiah membuktikan EMAS DAN MADU mampu membantu penyerapan molekul oksigen ke dalam kulit serta meningkatkan fungsi sel berada pada tahap paling tinggi yang menghasilkan kulit sehat berseri dan bersinar. Efek MEMUTIHKAN pada SABUN EMAS LACOS ini sangat cepat dan baik diproses oleh kulit wajah, efeknya terlihat pada awal pemakaian. Tekstur kulit jadi terlihat lebih bersih, indah, dan putih bersinar serta menghindarkan kulit Anda dari efek dehidrasi dalam waktu yang sangat singkat. GUNAKANLAH SABUN EMAS LACOS-SABUN perawatan kulit wajah yang diperkaya dengan EMAS DAN MADU + WHITENING COMPLEX menjadikan kulit Anda PUTIH bersih secara NYATA. Hanya dalam waktu 2 minggu Sabun SABUN EMAS LACOS mampu mengurangi kekeringan pada kulit wajah. Hasilnya tekstur kulit jadi terlihat lebih indah dan PUTIH bersih serta menjaga kelembaban kulit tubuh Anda dan juga menghindari atau mengurangi kekeringan pada kulit. Sebagian Wanita mengalami warna kulit tidak merata pada kulit. Perbedaan warna ini seringkali terjadi karena perubahan hormon selama masa kehamilan atau mengkonsumsi pil kontrasepsi. 
 
Penggunaan 2 kali sehari memberi kesan MERAWAT – MENCERAHKAN – MENGENCANGKAN dan ANTI PENUAAN DINI, serta MEMUTIHKAN KULIT. 
1. Basahi badan dengan air
2. Gosokkan sabun di badan hingga berbuih pekat (lebih baik menggunakan shower puff) dan diamkan selama 3-5menit
3. Bilas hingga bersih 
Minat Hub : 081335797839-085735303719

P E N T I N G

Info/order/reseler ke Pak Nur :
PIN BB : 28BC56F4

Untuk konfirmasi pembayaran
atau pemesanan mohon SMS dengan format :

JML TRANSFER+JML&NAMA BARANG+NAMA ANDA+ALAMAT LENGKAP




KUNJUNGAN

kami

kami

© Bisa Cantik Sehat 2013 | Design by SEO Mint