OBAT HERBAL - KRIM PEMUTIH WAJAH - OBAT/KRIM PELANGSING - OBAT KUAT - SUPLEMEN - VITAMIN -
Selamat datang di Tiara Herbal Group.....Pilih yang sesuai...segera SMS ke 081335797839 / 085735303719

Tongkat Azimat Madura asli madura


Oleh Pada 0 komentar
Tongkat madura (Tongkat Azimat Madura) asli madura 
Rp. 75.000,- 100% ORIGINAL - telp/sms : 085735303719-081335797839

Tongkat Madura adalah termasuk jamu herbal untuk bagian luar yang khasiatnya sangat bagus untuk menghilangkan lendir dan kotoran di dalam vagina, agar vagina jadi keset dan tidak berlendir, sehingga suami anda jadi suka dan betah di rumah. Tongkat Madura adalah “obat khusus untuk kebahagiaan wanita memuaskan suami tercinta”. Terbuat dari bahan-bahan kayu dan tumbuh-tumbuhan yang terpilih yang hanya didapat dalam hutan belukar di kepulauan Madura, Indonesia. Dibuat berdasarkan ramuan rahasia yang telah diwariskan dari ramuan purbakala dan hanya diketahui oleh wanita madura yang terkenal dalam memlihara keindahan tubuhnya serta memikat kasih sayang suaminya.
Khasiat Tongkat Madura : Memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri, alat kewanitaan jadi keset, enak, dan bersih. Menyembuhkan penyakit keputihan (pektay) serta menghilangkan bau tak sedap, mampu menghilangkan bau tidak sedap pada alat kewanitaan ( vagina ). Menghilangkan rasa gatal-gatal dalam rahim yang menyebabkan ketidak nyamanan serta menghentikan aliran lendir yang tidak bermanfaat dari dalam. Mengontrol sirkulasi lendir dan air dalam vagina menjadi seimbang. Mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan. Membuat vagina jadi keset dan sesak, sehingga suami jadi betah di rumah.
Komposisi : kapur, majakan, pharameriae cortex, callae, gausumae folium dan lain-lain.
 
Bisa dipakai berulang ulang, setelah dipakai, harap di cuci bersih dan dikeringkan. Dipakai sehari tiga kali, yaitu pagi, siang dan malam. 
 
Kemasan : 
1 pak berisi satu batang oval tongkat azimat madura.
 
CARA PAKAI:
tongkat madura atau azimat tongkat madura khusus wanita : sehari dipakai tiga kali, yaitu sesudah mandi. Setelah dipakai harap dicuci yang bersih dan simpan di tempat yang aman, jauhkan dari jangkauan anak anak. 
Harga tongkat madura Rp. 75.000 per buah. Asli buatan madura. 
100% ORIGINAL - telp/sms : 081335797839-085735303719
 
Tongkat madura ini sudah terkenal di seluruh penjuru dunia, mulai amerika serikat hingga negeri sakura. Artinya ujung timur dan ujung barat sudah tahu kelebihan dari tongkat madura ini.Itulah kenapa banyak yang suka kalau wanita madura itu “rasanya” enak dan bikin ketagihan. Tongkat madura asli,  ramuan untuk membuat vagina keset menggigit.

P E N T I N G

Info/order/reseler ke Pak Nur :
PIN BB : 28BC56F4

Untuk konfirmasi pembayaran
atau pemesanan mohon SMS dengan format :

JML TRANSFER+JML&NAMA BARANG+NAMA ANDA+ALAMAT LENGKAP




KUNJUNGAN

kami

kami

© Bisa Cantik Sehat 2013 | Design by SEO Mint